BLOG WOWTELOTENAN

Senin, 01 Agustus 2016

CARA MEMBUAT BLOGSPOT LEBIH SEO

Saat anda belajar cara membuat blog di blogspot, tentunya anda perlu belajar SEO untuk meringankan optimasi anda nantinya. Sebelumnya anda sudah memilih template yang SEO ready, anda juga sudah mengetahui cara membuat artikel yang SEO friendly. Jadi sekarang anda hanya perlu belajar setelan akhir untuk membuat blog anda benar-benar siap untuk SEO.

Silahkan masuk ke menu SETELAN dan pilih sub menu PREFERENSI PENELUSURAN. Scroll langsung ke bagian paling bawah laman dan temukan TAG TAJUK ROBOT KHUSUS. Silahkan klik EDIT dan pilih YA. Nantinya akan ada beberapa pilihan untuk dicentang. Silahkan centang seperti apa yang ada di dalam gambar di bawah ini.

Jika anda sudah melakukan pengaturan silahkan klik SIMPAN PERUBAHAN. Sekarang blog anda sudah siap untuk optimasi SEO yang optimal.

Jadi sampai di sini anda sudah belajar bagaimana cara membuat blog di blogspot dengan benar sampai blog itu SEO ready. Silahkan melanjutkan dengan terus menambahkan konten dan backlink menuju website anda. Semakin keras persaingan website anda, maka semakin keras juga kerja yang dituntut dari anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts